Beranda • Bantuan • Pusat Bantuan
Pusat Bantuan

Pusat Bantuan

Jumat, 01 Maret 2019 • 662 Pembaca • 1213 Hits
Pusat

Nomor-nomor telepon penting di Apartemen Taman Rasuna:
  1. Customer Service (Resident  Relation) :
  2. Nomor Keluhan Penghuni (Resident Complaint Number) : 0812 9860 0896
  3. Nomor Keluhan Tagihan & Pengumpulan (Billing & Collection) : 
    • Telepon : 021 8370 0707 Ext. 141,134,147
    • Handphone : 0811 160 44 22
    • Jam Operasional Senin-Jum’at Pukul 08.00 – 17.00 WIB
  4. Bantuan untuk Engineering (Engineering Help Desk) : 021-83700707 Ext.125
  5. Jam Operasional Kantor Badan Pengelola (Service Hours of Property Management)
    • Senin – Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB - (Monday - Friday 08 am - 05 pm)
    • Sabtu Pukul 09.00-13.00 WIB - (Saturday 09 am - 01 pm)
    • Minggu dan Libur Nasional TUTUP - (Sunday and Public Holiday CLOSED)
  6. Pembelian Listrik dapat juga dilakukan di Koperasi Karyawan Apartemen Taman Rasuna Tower 14 Lantai LG - (Koperasi office at Tower 14 serve electricity purchase)
    • Setiap Hari  08.00 - 22.00 WIB - (Every Day 8 am - 10 pm)
    • Biaya administrasi Rp. 25.000. - (Administration Fee Rp. 25.000,-)
    • Pembelian token listrik : Number HP. 08119100606
    • Telepon koperasi karyawan ATR 021-83700707 Ext: 777
  7. Nomor Telepon Lobby Menara Apartemen Taman Rasuna 021-83700707
    • Menara  1  Ext 801
    • Menara  2  Ext 802
    • Menara  6  Ext 806
    • Menara  7  Ext 807
    • Menara  8  Ext 808
    • Menara  9  Ext 809
    • Menara 10 Ext 810
    • Menara 11 Ext 811
    • Menara 12 Ext 812
    • Menara 14 Ext 814
    • Menara 15 Ext 815
    • Menara 16 Ext 816
    • Menara 17 Ext 817

Bagikan artikel ini melalui:
KEGIATANTERBARU
Selasa, 02 Juni 2020
Dalam rangka berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri 1441H, maka Pengurus P3SRS bekerjasama dengan sejumlah donatur, telah membagikan bingkisan Hari Raya be...
INFORMASIUMUMPOPULER
P3SRS-ATR ONLINE
P3SRS-ATR Online, sebuah portal website bagi Penghuni Apartemen Taman Rasuna. Sebagai sarana untuk mempermudah melakukan atau menyampaikan keluhan dan berbagai permohonan seperti renovasi, pemasukan dan pengeluaran barang, dan lain sebagainya, melalui berbagai device seperti Laptop, Desktop bahkan dapat dilakukan melalui Gadget Anda.
 
Untuk mengunjungi halaman P3SRS-ATR Online, silahkan Anda klik tombol WILAYAH PENGHUNI di bawah ini.