Cara Mengajukan Keluhan

Cara Mengajukan Keluhan

Senin, 25 Februari 2019 • 633 Pembaca • 1232 Hits

1. Klik menu KELUHAN pada halaman website.


2. Klik tombol +KELUHAN yang terdapat pada Table.


3. Setelah itu, terdapat beberapa pilihan KELUHAN yang bisa anda pilih sesuai dengan Keluhan yang ingin Anda Sampaikan. Lalu tekan tombol Submit.




A. KELUHAN KEPADA COSTUMER SERVICE

 

Setelah menekan tombol Submit pada Costumer Service, isi formulir yang terdapat pada halaman tersebut. dan tekan tombol SUBMIT yang terdapat dibawah halaman. Dan Keluhan anda akan diproses oleh COSTUMER SERVICE.




B. KELUHAN TENTANG FINANCE

Setelah menekan tombol Submit pada FINANCE, isi formulir yang terdapat pada halaman tersebut. Disini anda dapat menanyakan atau melakukan keluhan seputar Tagihan dan Pembayaran. Tekan tombol SUBMIT yang terdapat dibawah halaman. Dan Keluhan anda akan diproses oleh pihak FINANCE.




C. 
KELUHAN TENTANG ENGINEERING

Setelah menekan tombol Submit pada ENGINEERING, isi formulir yang terdapat pada halaman tersebut. Disini anda dapat menanyakan atau melakukan keluhan seputar Masalah Teknis Bagi Penghuni. Tekan tombol SUBMIT yang terdapat dibawah halaman. Dan Keluhan anda akan diproses oleh pihak ENGINEERING.




D. KELUHAN TENTANG HOUSEKEEPING

Setelah menekan tombol Submit pada HOUSEKEEPING, isi formulir yang terdapat pada halaman tersebut. Disini anda dapat menanyakan atau melakukan keluhan seputar masalah HOUSEKEEPING. Tekan tombol SUBMIT yang terdapat dibawah halaman. Dan Keluhan anda akan diproses oleh pihak HOUSEKEEPING.




E. 
KELUHAN DAN PELAYANAN HSE

Setelah menekan tombol Submit pada HSE, isi formulir yang terdapat pada halaman tersebut. disini anda bisa bertanya tentang pelayanan HSE. Tekan tombol SUBMIT yang terdapat dibawah halaman. Pihak HSE akan Proses Pertanyaan Atau Keluhan Anda.




F. KELUHAN DAN PELAYANAN HSE

Setelah menekan tombol Submit pada HSE, isi formulir yang terdapat pada halaman tersebut. disini anda bisa bertanya tentang pelayanan HSE. Tekan tombol SUBMIT yang terdapat dibawah halaman. Pihak HSE akan Proses Pertanyaan Atau Keluhan Anda.




G. KELUHAN TENTANG SECURITY / KEAMANAN.

Setelah menekan tombol Submit pada SECURITY, isi formulir yang terdapat pada halaman tersebut. disini anda bisa bertanya atau melakukan keluhan tentang KEAMANAN. Tekan tombol SUBMIT yang terdapat dibawah halaman. Pihak SECURITY akan Proses Pertanyaan Atau Keluhan Anda.




H. KELUHAN TENTANG HAL UMUM.

Setelah menekan tombol SUBMIT pada UMUM, isi formulir yang terdapat pada halaman tersebut. Disini anda bisa bertanya atau melakukan keluhan seputar apapun Hal diluar konteks yang terdapat pada Halaman Utama KELUHAN Website. Tekan tombol SUBMIT yang terdapat dibawah halaman. Pihak BADAN PENGELOLA APARTEMT akan Proses Pertanyaan Atau Keluhan Anda.




 

Bagikan artikel ini melalui:
KEGIATANTERBARU
Selasa, 02 Juni 2020
Dalam rangka berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri 1441H, maka Pengurus P3SRS bekerjasama dengan sejumlah donatur, telah membagikan bingkisan Hari Raya be...
INFORMASIUMUMPOPULER
P3SRS-ATR ONLINE
P3SRS-ATR Online, sebuah portal website bagi Penghuni Apartemen Taman Rasuna. Sebagai sarana untuk mempermudah melakukan atau menyampaikan keluhan dan berbagai permohonan seperti renovasi, pemasukan dan pengeluaran barang, dan lain sebagainya, melalui berbagai device seperti Laptop, Desktop bahkan dapat dilakukan melalui Gadget Anda.
 
Untuk mengunjungi halaman P3SRS-ATR Online, silahkan Anda klik tombol WILAYAH PENGHUNI di bawah ini.