Beranda • Utilitas dan Layanan lain
Utilitas dan Layanan lain

Utilitas dan Layanan lain

Listrik
  1. Kapasitas
    Kapasitas listrik Apartemen Taman Rasuna yang tersedia yaitu sebagai berikut:
    Hunian
    a. 4.400 Watt (tarif 01)
    b. 5.500 Watt (tarif 02)
    c. 6.600 Watt (tarif 03)
    d. 8.800 Watt (tarif 04)
    atau sesuai dengan kebutuhan masing masing unit.
    Untuk mengetahui besaran kapasitas listrik yang terpasang dapat melihat pada box KWH meter dengan klik no 5 atau pada resi/kwitansi pembelian token listrik.
    Daya Listrik yang digunakan tidak bisa melebihi dari nilai kapasitas listrik yang terpasang
  2. Tarif
    Perlu diketahui bahwa ATR membeli listrik dari PLN secara bulk (gelondongan) sehingga tidak diterapkan tarif seperti perumahan biasa.
    Tarif Indeks di Apartemen Taman Rasuna kode 01 , 02, 03, 04 (Hunian) , 05 - 12 (Retail)
    Tarif listrik di Apartemen Taman Rasuna sebesar Rp 1.700,- /kWh dan PPJ (Pajak penerangan jalan) 2,4% dari nominal pembelian listrik.
  3. Pembelian token
    Sistem penggunaan listrik di unit menggunakan token yang harus dibeli dari Badan Pengelola . Melalui:
    1. Hubungi WA ATR Listrik di +62811- 9100-606 VA
      - Penghuni memberikan format pembelian listrik (no unit, nama , nominal)
      - Penghuni membayar dengan cara transfer ke rekening yang ditentukan
      - Kirimkan bukti transfer ke WA ATR Listrik
      - Petugas kami akan segera mengirimkan no token anda
      - Selesai
    2. Jak-One Bank DKI
      - Buka aplikasi JakOne di hp anda
      - Pilih menu transfer
      - Masukkan no virtual account (99111+ no kwh meter)
      - Input nominal pembelian
      - No token akan di terima, dan siap digunakan

Air
  1. WATER FIX (WF) adalah biaya beban tetap pipa yang ditagihkan oleh PALYJA dengan besaran pipa 3inc dan 6 inc yang ditagihan ke setiap unit hunian.
     
  2. WATER MAINTENANCE (WM) adalah dana penggantian dan perawatan meteran unit hunian.
     
  3. WATER BILLING (WB)
    Pemakaian air yang terdapat di billing bulan berjalan merupakan pemakaian air 1 bulan sebelumnya, dihitung dari tanggal 16 sampai dengan 15 bulan sebelumnya.
    Contoh:
    Tagihan Billing Periode Pemakaian Air
    September 16 Juli - 15 Agustus
  4. TARIF Pemakaian air di Apartemen Taman Rasuna sebesar Rp. 12.550 x (jumlah M3 pemakaian)
     
  5. CUT-OFF AIR
    1. Tenant ATR dapat ke helpdesk untuk mengajukan cut-off air
    2. Tenant membawa Form cut-off air ke kasir untuk dibayarkan
    3. Setelah dibayarkan tenant dapat ke loket customer service untuk dibuatkan WO terkait pemakaian air yang harus di bayarkan di bulan berikutnya.
    4. Setelah Penghuni mendapatkan tagihan pemakaian air tsb, penghuni/ tenant dapat menyerahkan ke pihak Owner untuk ditindaklanjuti sesuai perjanjian owner dan tenant masing-masing.

Kotak surat (Mailbox) dan Paket
Surat akan didistribusikan ke kotak surat (mail box) masing-masing penghuni.

Demi alasan keamanan, parsel atau kiriman barang harus disimpan di lobi untuk diambil oleh penghuni masing-masing atau menunggu layanan antar ke unit dengan jadwal sebagai berikut:

Pagi 10.00 - 12.00 WIB;
Sore 17.00 - 19.00 WIB.


Kanal Informasi

  • ATR Channel : +62 811-1081-257
  • Website : tamanrasuna.id
  • Instagram  : @tamanrasuna.id
  • Mading Digital


Konsep Mading



Permintaan dan Keluhan Permintaan dan Keluhan dapat disampaikan tertulis dengan mengisi form elektronik (Google Form), klik tautan ini

Pendaftaran Sunday Street Bazaar dapat mengisi form elektronik (Google Form), klik tautan ini

KEGIATAN KAMI
INFORMASI UMUM
Sabtu, 15 Januari 2022
P3SRS-ATR ONLINE
P3SRS-ATR Online, sebuah portal website bagi Penghuni Apartemen Taman Rasuna. Sebagai sarana untuk mempermudah melakukan atau menyampaikan keluhan dan berbagai permohonan seperti renovasi, pemasukan dan pengeluaran barang, dan lain sebagainya, melalui berbagai device seperti Laptop, Desktop bahkan dapat dilakukan melalui Gadget Anda.
 
Untuk mengunjungi halaman P3SRS-ATR Online, silahkan Anda klik tombol WILAYAH PENGHUNI di bawah ini.